5 Drama Korea Pembunuh Berantai yang paling sering di tonton oleh negara Indonesia maupun di negara lain. Setiap kali keluarnya drakor terbaru tentang bergenre thriller kini menjadi sorotan bagi para pecinta drama korea.

Ternyata para penggemar drakor tentang genre thriller kini telah melunjak tinggi sehingga menonton alur cerita akan membuat kita ketagihan untuk terus menonton. Kini drakor juga sering di ambil dari kejadian kasus kisah nyata sehingga para detektif juga terus mencari pelaku aslinya. Namun tentang kasus kejadian pembunuh berantai ini memiliki keterbatasan masa hukum. Seorang Psikopat adalah seseorang yang mengalami gangguan mental atau gangguan jiwa. tetapi seorang psikopat memiliki kecerdasan di atas rata-rata manusia lainnya.

Aksi keji yang sering di lakukan oleh para pembunuh berdarah dingin juga memiliki metode tersendiri. Metode yang sering diberikan oleh pembunuh berantai adalah memberikan tanda-tanda yang kejadiannya tetap sama dengan kasus sebelumnya. 

Mari kita bahas 5 drama korea pembunuh berantai yang akan membuat bulu kuduk kalian merinding !!!

5 Drama Korea Pembunuh Berantai

1. Drama Korea Pembunuh Berantai : Memorist

Rekomendasi Drama Korea Pembunuh Berantai : Memorist

Film yang berjudul Memorist ini memiliki rating yang lumayan tinggi karena salah satu film yang menceritakan tentang pembunuhan berantai.

dalam film Memorist menceritakan seorang detektif pria muda yang bernama Dong-Baek.
Dong Baek ini sangat populer karena ia bisa membaca pikiran orang saat menyentuh atau tidak sengaja menyentuhnya.

Karena ia memiliki kekuatan super seperti itu, ia pun pernah bekerja sama dengan seorang wanita bernama Han Sun-Mi.

Han Sun-Mi adalah seorang yang berprofesi sebagai profiler kriminal yang berbakat. Dengan adanya kombinasi antara Dong-Baek dan Han Sun-Mi. Mereka ingin menangkap seorang pembunuh berantai yang berdarah dingin.

2. Drama Korea Pembunuhan Berantai : Flower Of Evil

Rekomendasi Drama Korea Pembunuhan Berantai : Flower Of Evil

Kini kembali lagi dengan film yang berjudul Flower Of Evil. Film ini memiliki rating yang sangat tinggi sehingga membuat para penggemar ingin menontonnya, dalam cerita film ini mungkin sedihnya seorang anak pembunuh berantai.

Film ini menceritakan seorang pria muda yang bernama Baek Hee-Sung. Baek Hee-Sung adalah seorang anak pembunuh berantai yang brutal. Ia sering di bully waktu kecil sehingga ia lebih suka menyendiri. Waktu berusia remaja, ia mulai bekerja sebagai pengrajin logam.

Kemudian saat Hee-Sung berusia dewasa, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Cha Ji-Won. Dia adalah seorang detektif yang sangat mencintai Hee-Sung . Karena mereka saling mencintai dan akhirnya menikah. Setelah itu hal yang paling mengejutkan untuk detektif Ji-Won adalah tidak mengetahui bahwa masa lalu Baek Hee-Sung yang jahat.

Kalau kalian penasaran dengan kelanjutannya. Yuk, nonton bersama kami!!!

3. Train

Dalam film yang berjudul Train adalah sesuatu kemiripan atas kejadian kasus-kasus pembunuhan berantai.

Film Train ini menceritakan seorang detektif bernama Seo Do-Won yang tidak memiliki rasa takut untuk mengambil kasus-kasus yang berbahaya. Selain itu dia cukup tangguh untuk menyelesaikan kasus-kasus besar. Namun, suatu hari ia menjadi kehilangan semangat karena wanita yang ia cintai telah menjadi korban dari seorang pembunuh berantai.

Secara ketidaksengajaan Do-Won bisa memasuki dunia lain sehingga dia dibuat kebingungan. Menurut Do-Won, wanita yang dia cintai kemungkinan ada di dunia lain.

4. Hello Monster

Drama Korea yang berjudul Hello Monster menceritakan tentang pembunuhan berantai yang sadis. di dalam Film ini di bintangi oleh Seo In-Guk dan Park Bo-Gum.

Dia menyampaikan sebuah cerita ini tentang seorang berprofesi sebagai profiler kriminal dari Amerika Serikat yang bernama Lee-Hyeon kini telah kembali ke korea setelah menerima sebuah email misterius.

Setelah Lee-Hyeon menyelesaikan kasus yang ia tangani, sedikit demi sedikit ingatan Lee-Hyeon tentang masa lalunya mulai perlahan kembali. Ingatan yang telah hilang beberapa tahun ini mulai kembali sehingga termasuk petunjuk keberadaan adiknya. Ia menduga adiknya sudah meninggal dunia.

Dengan masa lalu ayahnya Lee-Hyeon yang bernama Lee Jung Min adalah seorang psikologis. Bahkan ia sedang meneliti seorang pembunuh sehingga dari penelitiannya bahwa anak pertamanya yang bernama Lee-Hyeon memiliki ciri-ciri sebagai seorang psikopat.

5. Suspicious Partner

Untuk menonton drama korea ini memiliki 40 episode.

Drakor yang berjudul Suspicious Partner adalah menyampaikan sebuah cerita antara Bong-Hee dan Ji-Wook.

Bong-Hee sedang bersama dengan kekasihnya yang bernama Hee-Joon, mereka sama-sama magang di tempat lembaga yudisial. sedangkan Ji-Wook adalah seorang yang berkarir sebagai jaksa. Suatu hari Bong-Hee mengetahui bahwa Hee-Joon telah berselingkuh dengan wanita lain.

Suatu hari Bong-Hee tidak sengaja menemukan Hee-Joon yang telah dibunuh oleh seseorang sehingga Bong-Hee tertuduh menjadi pelaku kejahatan itu dan Ji-Wook akan menjadi jaksanya. Mereka ingin bekerja sama untuk membuka kasus misterius ini yang telah melibatkan seorang psikopat yang keji.

Setelah itu mereka terus mencari pelaku yang telah membunuh Hee-Joon dan mencari bukti-bukti yang terkait sebagai DNA pelaku aslinya. Namun, psikopat ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata dari orang lain sehingga susah untuk menangkapnya. Saat pelaku merencanakan untuk melakukan pembunuhan, ia melakukannya dengan sangat teliti sehingga tidak ada DNA pelaku yang tertinggal.

Jika kalian penasaran dengan drama korea ini. Ayo silahkan ditonton bersama-sama!!!

5 Drama Korea Pembunuh Berantai

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *